Sebuah awal

Fordimapelar
Merupakan organisasi yang ingin menciptakan iklim ilmiah di kampus. Cara berfikir dan tingkah laku, serta motifasi untuk beraktifitas secara ilmiah. Sedikit yang bisa jelaskan di sini. Mungkin akan di tambahi oleh teman-teman di halaman ini.

Berawal dari skema berfikir bahwa kami perlu wadah untuk menampung tulisan dan karya kami di internet. Beberapa karya dari teman-teman yang selama ini di tampung oleh majalah, koran, dan berbagaia media tentunya akan sangat berguna bila dapat terkumpul di sini. dengan berbagai macam topik yang ada. Teman saya Arum [Fak. Psikologi] telah lama merambah media koran, begitu juga Dewi [Fak. Psikologi] dengan penelitiannya yang mengagumkan. Belum lagi tulisan-tulisan mbak Rani di Jurnal OASE, sedangkan saya pribadi hanya berlalu lalang di dunia maya ini. Harapan akan munculnya penulis-penulis muda sangat saya impikian dengan adanya blog yang saya ciptakan ini.

Entah berapa kali saya ingin menulis sebuah tulisan non-fiksi, tapi selalu terbentur dengan ide di otak saya, yang memang sangat terbatas. Maka, hal yang mampu saya lakukan hanyalah mengedit ulang tulisan-tulisan dari Jurnal Pemikiran 'OASE' yang dulu pernah terbit beberapa kali.

Di lembaran ini pula, saya juga ingin mengajak pembaca -khususnya keluarga besar Fordimapelar- untuk menyumbangkan buah pemikiran anda melalui email pribadi saya (elroseven@gmail.com) atau e-mail redaksi (fordimapelar@gmail.com). Besar kemungkinan tulisan anda akan kami muat dalam Jurnal Pemikiran 'OASE' setelah melalui proses editing sesuai tema yang kami angkat.

Mari berjabat tangan dan bertukar pikiran. Terima kasih.


0 Komentar to "Sebuah awal"

Posting Komentar

Semua saran, kritik dan masukan kami terima melauli kotak komentar di bawah ini.
Kami juga menerima berbagai artikel yang bisa dipertanggung jawabkan keasliannya, silahkan anda kirim ke fordimapelar@gmail.com

Terima Kasih

FordimapelarContact Us

Graha Wiyata Lt. 2,
Universitas 17 Agustus 1945,
Surabaya.
email : fordimapelar@gmail.com
twiitter   : @fordimapelar

Twitt-twitter

Follow